Senin, 26 November 2012

SETIA Band, Grup Baru Charly Van Houten

Cerita terbaru datang dari Charly Van Houten, setelah hengkang dari grup band ST 12, Charly dan Pepeng membentuk band baru yang diberi nama SETIA Band. Sebelumnya kita sama-sama tahu kalau Charly dan Pepeng keluar dari band terdahulu dan meninggalkan Pepep menjadi personil yang tersisa di ST 12.

Cerita menarik dari SETIA Band ini adalah adanya sosok cewek cantik yang mengisi posisi Drummer bernama Alsa. Charly menjelaskan kalau Alsa merupakan additional Drummer untuk bandnya ini. Charly juga menambahkan kalau Alsa tak hanya cantik tapi juga memiliki kemampuan yang bagus untuk menjadi drummer di SETIA Band.

Dilansir dari detikhot, Charly juga menjelaskan perbedaan mendasar dari ST 12 dan SETIA, “Memang pasti ada bedanya dibanding ST12 karena di sana warnanya Pepep sangat kuat. Sekarang kita cuma berdua, ya pasti ada bedanya, tetapi cara nyanyi aku tetap seperti ini”.

Walau tak ada yang berbeda nantinya dengan cara bernyanyi Charly, namun tentunya vokalis yang juga jago menciptakan lagu ini akan memberikan yang terbaik untuk penggemarnya. Bersama SETIA Band, pria 29 tahun ini sedang mempersiapkan album terbaru.

Charly Van Houten bersama ST 12 telah merilis empat album studio, “Jalan Terbaik” (2005), “P.U.S.P.A” (2008), “P.U.S.P.A Repackage" (2009) dan “Pangeran Cinta” (2010). Tak hanya menulis lagu untuk bandnya sendiri, ayah satu anak ini juga mencipta lagu untuk beberapa penyanyi papan atas tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar